Program Garansi Sertifikasi Internasional

garansi uang kembali

Program Garansi Sertifikasi dalam bentuk Garansi Uang Kembali ini adalah pembuktian kami kepada publik dan masyarakat terhadap kualitas layanan training dan sertifikasi kami. Program ini sudah berjalan sejak awal berdiri PT. NetSolution dan hingga kini masih terus berjalan sebagai bukti keseriusan, komitmen, dan pembuktian kualitas layanan kami. Program garansi sertifikasi dilaksanakan dalam bentuk pengembalian kembali dana ujian sertifikasi internasional bila peserta ujian gagal meraih sertifikasi. Besarnya jumlah pengembalian senilai biaya ujian yang dikeluarkan oleh peserta training. Namun demikian, kami akan menggunakan dana pengembalian tsb untuk membayar biaya ujian ulang sertifikasi internasional bagi siswa yang bersangkutan.

Garansi sertifikasi berlaku khusus

Program garansi sertifikasi yang kami tawarkan hanya berlaku khusus dan tidak berlaku untuk seluruh program training dan sertifikasi, kekhususannya antara lain :

  • Garansi sertifikasi dalam bentuk pengembalian dana senilai jumlah biaya ujian sertifikasi internasional yang telah dibayarkan sebelumnya saat mengambil biaya ujian.
  • Kami akan mengembalikan dana tersebut ke peserta untuk digunakan sebagai biaya ujian sertifikasi ulang. Di mana kami akan mendaftarkan langsung peserta tsb untuk mengikuti ujian sertifikasi dari dana penggantian tsb.
  • Dana penggantian tak bisa dikonversikan dalam bentuk uang.
  • Garansi sertifikasi berlaku hanya untuk program training dengan sertifikasi CCNA Routing and Switching saja, seperti : Training CCNA Lab Flexy, CCNA Fast Track, dan CCNA Lab Jadwal Weekend.
  • Peserta training wajib memiliki hadiran absensi minimal 90% selama pelakasanaan training. Bagi mereka yang absensinya kurang dari 90% mohon maaf kami tidak bisa menawarkan klaim garansi.
  • Peserta training wajib wajib mengikuti program tryout ujian dengan minimal nilai 82,5%. Di bawah nilai ini garansi tidak berlaku.

Cara Mengklaim garansi

Berikut ini adalah tata cara proses pengajuan klaim garansi antara lain :

  • Peserta training harus memiliki bukti tanda pembayaran training yang dibayar lunas sebelum training dimulai. Berikut dengan surat perjanjian garansi.
  • Berkas pengajuan dilengkapi dokumen absensi.
  • Berkas kelulusan tryout atau simulasi ujian.
  • Berkas surat dari VUE bahwa yang bersangkutan gagal meraih sertifikasi.

Bagi Anda yang ingin mengetahui program ini, silahkan hubungi tim sales kami di nomer : Telp/WA 0811-8888657 atau Call Center : 021-8095888.

Partner Kami : Pelatihan Sales & Manajemen, Pelatihan Komputer, Tempat Kursus Komputer, Kursus Komputer, Tempat Kursus, Pelatihan, Pelatihan Staff & Karyawan, Info Training, Informasi Training,

Kontak Via WA